Testimoni Produk

Luar Biasa..!!
Sebuah FAKTA kesaksian dari pemakai Jamu Tetes SFM, menjadi bukti bahwa produk SOMAN sangat bermanfaat, Inilah sebagian pengakuan mereka:

Enung Suhaimi, 56 th, Bandung
selama 1 tahun saya terbaring karena penyakit Diabetes, KolesterolTinggi dan Asam Urat. minum rutin SOMAN3 3 x 5 tetes/hari, membantu mengatasi masalah saya dalam 3 MINGGU. Badan lebih segar dan dapat kembali beraktivitas.

Dede, 52 th, Cimahi
saya menderita lumpuh setengah badan dan tidak dapat beraktivitas akibat terjatuh di bulan Des 2007. Saya minum SOMAN3 sebanyak 2 x 10 tetes/hari untuk membantu kesehatan saya. Dalam 3 hari saya sudah dapat duduk sendiri dan dalam 1 bulan saya sudah bisa berjalan.


Ahok sembuh dari AIDS
Entah siapa yang mesti disalahkan, Ahok kecil yang semestinya asyik bermain dengan teman sebayanya malah mengidap virus HIV yang dibawa sejak lahir.
Ukuran Kekebalan Tubuh Manusia atau disebut dengan CD4 memiliki tingkat 500-1500, Ahok hanya memiliki tingkat CD4 sebanyak 45. Hampir seluruh tubuh Ahok luka akibat terkena infeksi dan sariawan akut.” AHok mencapai stadium empat, sampai ketiaknya juga ditumbuhi luka”.
Ahok tidak sanggup lagi dijejali obat klinis, karena obat klinis sudah jarang diminum sehingga kondisi Ahok semakin parah.
Ahok minum SOMAN 1, sehari tiga kali sebanyak lima tetes secara rutin.
Yang terjadi , “ Prosesnya hanya dua hari luka di badan AHok sudah langsung mengering “. Ahok bisa makan lagi dan jamur dimulutnya rontok semua .
Setahun berlalu, tingkat kekebalan tubuh Ahok meningkat , terbukti dari nilai CD4 nya yang kini menjadi 559. Angka tersebut bisa dibilang normal.

Erna, 58 thn, Semarang, Bisa Melihat Kembali setelah Rabun Akut
Beberapa tahun yang lalu pandangan saya mulai kabur dan lambat laun tidak bisa melihat sama sekali. Periksa ke dokter diberi obat-obatan tetapi tidak ada perbaikan, mata malah bertambah kabut dan tidak kelihatan apa-apa. Bahkan sudah periksa ke dokter di Yogyakarta divonis buta permanen. Saya sungguh sudah sangat frustasi. Hingga awal Januari 2010 saya mulai memakai SOMAN1 diminum dan ditetskan langsung ke mata. Baru habis 1 botol mata saya mulai bisa melihat walau kabur. Setelah 3 bulan ini sudah habis 4 botol mata sudah bisa melihat dengan jelas, sudah bisa membaca sms dan koran.

Kesaksian diatas akan semakin bertambah, bagaimana dengan anda! BERANI MENCOBA, BERANI SEHAT :-) Segera dapatkan produk Soman 3 Platinum yang sudah terbukti manfaatnya ???